Senin, 10 Desember 2007

TOUR de Ngayogjokarto Hadinigrat… 1 Desember 2007, Kaliurang

Setelah H2c (harap-harap cemas) menunggu kedatangan Fian Jupiec Jepara sebagai kurir undangan gawe-nya rekan2 J-CLUB.....Akhirnya datang juga dan langsung transit di sekre lama JKC. Undangan kami baca dengan perasaan haru, takjub sekaligus bingung. Gimana ndak bingung?? Lha wong empu-nya sekre (Koh Sop JKC003 ) juga punya gawe dihari yang sama......pindahan sekre JKC ke tempat yang baru.
Sidang tertutup langsung digelar oleh 3 personel yang ada di mabes. Was.. wes.. wos.. wis.. des..pyar...kluthik hasil sidang tertutup yang menelan biaya rokok senior separo, air putih 3 botol, gorengan sejinah berhasil ditelurkan.
Alhasil JKC kirim 2 perwakilan ngaspal ke jogja, Yudha JKC001 dan gendut JKC031, dengan sangat menyesal kita harus mengistirahatkan Koh Sop JKC003 karena harus resik2 sekre yang baru. Berangkat 2 motor dari kudus, hari sabtu jam 14.00, asumsi sampai di Jogja jam 19.00, jam 21.00 langsung ngaspal ke kudus lagi karena besok harus bantu usung2. ( Touring paling rekoso ke 2 setelah kemon…tapi demi sedulur tuo di J-Club, kami tetep semangat)

Hari H tiba, sabtu 1 desember 2007
jam 14.30 : 2 personel JKC langsung tancep gas mangkatz dari mabes, Ngampiri rekan2 JSC, yang notabene sedulur tuwo.
jam 15.30 : Sampe di semarang, nunggu JSC yang lain pada kumpul.
jam 17.00 : baru start dari semarang. Rencana tinggal rencana, rencana awal ndak akan bisa terlaksana…mhhhmm..( menghela nafas sambil minum antangin biar ndak masuk leysus)
jam 21.30 : kami sampe di kaliurang acara 3rd Anniversary Jogjakarta J-Club, isi buku tamu, kangen2-an sedulur tuo J-Club dan rekan2 jupiterist yang lain(koyo reuni wae), ijolan stiker, nonton sexy dancer yang ndak begitu sexy, dan terakhir nonton biduan dangdutz yang ginuk-ginuk…..
Jam 23.00 : Kami persiapan ngaspal ke Kudus, ketambahan 1 personel Macky Mauritz JSC dengan motor banter-nya. Setelah pamitan dan berpelukan sama sesepuh2, kami langsung playon menuju kudus,
Jam 03.30 : masuk kudus dan langsung menuju ke warung nasi kothokan+teh anget diperempatan Bejagan.
Jam 04.00 : sampai di sekre baru disambut Koh Sop yang leda-lede dengan senyum yang rodo ngece, udad-udud bentar trus langsung nggloso diatas keramik putih.
Jam 09.00 :bangung, raup dan langsung usung2 lemari, wajan, mejo kursi lan sapanunggalane.


Thx buat J-CLUB Nico, Pak Eko, Dempoel, Marvin, Firman, Irwan, dan yang lain, Sukses Mas Bro!!!

Tidak ada komentar:

TOUR DE BALI

TOUR DE BALI

TOUR DE BALI

TOUR DE BALI

TOUR DE BALI

TOUR DE BALI

TOUR DE BALI

TOUR DE BALI

TOUR DE SBY

TOUR DE SBY
mampir di porong

TOUR DE SBY

TOUR DE SBY
gedean mana hayooo?

TOUR DE SBY

TOUR DE SBY
pose lageeee....